Bagaimana cara login Pertama kali di Office 365? gratiss 1 juta pengguna

Berikut Flowchart / alur sederhana Dari masuk  Pertama kali di akun Office 365 , khususnya Domain Sekolah ( sch.id) 


Jika Anda baru menggunakan Office 365, Anda mungkin ingin tahu apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Atau mungkin Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan setelah masuk dan menginstal aplikasi Office di perangkat Anda. Artikel ini kami sediakan untuk membantu Anda mempelajari cara menggunakan Office 365 dengan baik dan benar.


Office 365 adalah kumpulan aplikasi dan layanan yang bisa Anda gunakan agar tetap produktif di berbagai perangkat dari hampir semua tempat. Tersedia beberapa langganan berbeda yang sesuai dengan kebutuhan yang berbeda, seperti untuk bisnis atau penggunaan di rumah. Sebagian besar langganan menyertakan rilis terbaru Office yang bisa diinstal di komputer Windows dan Mac serta berbagai perangkat seluler. Semua paket menyertakan versi online Word, Excel, dan PowerPoint.

Salah satu cara yang baik untuk bernavigasi dalam Office 365 adalah dengan menggunakan peluncur aplikasi. Anda akan melihat aplikasi dan layanan Anda secara sekilas, dan Anda bisa menggunakan peluncur aplikasi untuk menjelajahinya.

Berikut  Alurnya Sob,

1.Masuk ke akun Office 365 Anda melalui link ini www.office.com/signin

2.Klik (atau ketuk) peluncur aplikasi di sudut kiri atas jendela browser Anda, lalu pilih icon dengan bentuk petak.

SELANJUTNYA 



TERAKHIR


Begitu Anda masuk ke Office 365 dan Anda telah menginstal Office di perangkat Anda, langkah berikutnya adalah mengatur email Anda dan mengetahui cara menemukan Office pada perangkat Anda. Lalu, mulai menggunakan Office 365.

 

Dengan Office 365, Anda memiliki beberapa opsi. Anda bisa masuk dan menggunakan Office 365 di browser, atau Anda dapat menggunakan aplikasi Office di perangkat Anda.

 

Gunakan Office 365 dalam jendela browser

Ini berguna ketika Anda sedang menggunakan komputer atau tablet yang tidak terinstal Office di dalamnya. Misalnya, jika Anda sedang berada di perpustakaan lokal, Anda bisa masuk dan mengakses aplikasi dan file Anda di Office 365 dalam jendela browser.


1. Masuk ke https://www.office.com/

2. Gunakan peluncur aplikasi untuk menavigasi aplikasi Anda.

3. Gunakan Office Online untuk membuat, menampilkan, dan mengedit dokumen yang disimpan ke           OneDrive for Business.

One Drive itu apa dapat anda Pelajari Juga : OneDrive Bisnis


Gunakan Office di komputer, tablet, atau ponsel

 

Saat Anda memiliki Office yang terinstal di perangkat, Anda bisa mengakses lebih banyak fitur untuk membuat, melihat, atau mengedit file.

 

Simpan file baru ke pustaka OneDrive (atau OneDrive for Business Anda.

Di semua komputer, tablet, atau ponsel cerdas, gunakan aplikasi OneDrive (atau OneDrive for Business) untuk melihat file yang sudah ada.

Membuka file di aplikasi Office (seperti Word, PowerPoint, Excel) dan mengeditnya pada perangkat Anda.

Di perangkat seluler, file Anda disimpan secara otomatis ke pustaka OneDrive (atau OneDrive for Business). Di komputer, Anda bisa menyimpan file ke pustaka OneDrive (atau OneDrive for Business) sehingga nanti Anda bisa mengakses file tersebut di perangkat lain.







Previous Post Next Post